Job Description:
• Mengidentifikasi tren dan wawasan periklanan untuk menemukan peluang bagi kampanye digital menggunakan META Ads dan TikTok Ads.
• Mengembangkan strategi dan mengelola kampanye pemasaran digital di META Ads dan TikTok Ads.
• Memantau dan menganalisis metrik iklan berbayar dan mengoptimalkannya untuk memenuhi sasaran pendapatan.
• Memastikan strategi & implementasi periklanan mencapai kesadaran Brand.
• Mengelola dan memonitor akun-akun iklan di META dan TikTok secara berkala.
• Berkolaborasi dan bekerja sama dengan tim kreatif untuk mencapai tujuan.
• Menganalisa dan membuat laporan hasil ads.
Requirements:
- Memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang terkait, lebih disukai
- Memiliki sertifikasi dalam pemasaran digital.
- Minimal 2-3 tahun pengalaman di bidang pemasaran digital.
- Pemahaman yang mendalam tentang metrik pemasaran digital, media sosial, dan iklan digital.
- Pengalaman dalam menangani ritel mode/produk kecantikan akan menjadi nilai tambah.
- Mampu memberikan saran berdasarkan data.
- Pemikiran kreatif dan analitis yang kuat.