- Membantu pelaksanaan rekrutmen untuk pemenuhan kebutuhan Karyawan
- Membantu pelaksanaan sistem penggajian, termasuk menghitung upah, insentif, lembur dan potongan
- Mengelola HR Administrasi (Absensi Karyawan, Database Karyawan, Surat Menyurat Internal/External dan lainnya)
- Menjadi titik kontak utama untuk pertanyaan dan masalah terkait SDM
- Menyosialisasikan program-program HRD
- Menangani proses BPJS Ketenagakerjaan.KUALIFIKASI :
- Wanita, pendidikan minimal D3
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Food and Beverages lebih diutamakan
- Menguasai Microsoft Office
- Strongly administration skills
- Memahami dengan baik praktik-praktik dalam pengelolaan SDM, termasuk proses rekrutmen, sistem penggajian, sistem absensi dan pengembangan karyawan
- Memiliki kemampuan leadership dan komunikasi yang baik
- Dapat bergabung secepatnya (ASAP).