DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan.
- Melakukan program pelatihan dan pengembangan karyawan.
- Mengelola proses evaluasi dan penilaian kinerja karyawan.
- Mengawasi absensi dan proses pengajuan cuti serta izin karyawan.
- Menyusun data payroll gaji karyawan bersama Atasan.
- Mengelola seluruh data karyawan di Perusahaan.
- Menangani masalah dan konflik karyawan.
- Mengembangkan dan mengimplementasikan kebijakan HR.
- Menyusun dan mengembangkan sistem kerja.
- Mengelola inventaris Perusahaan.
KUALIFIKASI :
- Wanita, max. 35 tahun.
- Pendidikan min. S1 Jurusan Psikologi, Manajemen SDM, atau jurusan terkait.
- Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Memiliki kemampuan analitis, problem solving, dan leadership.
- Terbiasa mengoperasikan komputer Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point).
- Memiliki pengalaman kerja di industry Ecommerce/OnlineShop menjadi nilai tambah