Job Desc
– Bertanggung jawab pada penjualan dan aktivitas Live streaming di e-commerce (TikTok/Shopee)
– Mengembangkan strategi live streaming untuk mencapai target penjualan perusahaan.
– Mengatur dan monitoring aktivitas live streaming.
– Menganalisa laporan harian live dan follow up strategi untuk meningkatkan sales.
– Melakukan update terhadap tren pasar dan alogoritma marketplace.
– Merancang kampanye promosi pada live streaming untuk meningkatkan engagement dan sales.
– Membuat rencana kolaborasi dengan influencer dan strategi paid ads dengan perhitungan ROI yang jelas.
Kualifikasi
– Pengalaman minimal 2-3 tahun di bidang Live Streaming e-commerce (TikTok/Shopee)
– Memiliki portfolio yang bagus dalam menghandle brand dan strategi pemasaran Live Streaming.
– Berpengalaman dalam menghandle Live Streaming dan menerapkan strategi marketing dalam Live untuk keperluan target sales.
– Memiliki pemahaman mendalam tentang algoritma Live TikTok & marketplace lainnya.
– Aktif dan update terhadap tren social media & marketplace.
– Proaktif, detail-oriented dan mampu bekerja dengan target yang ketat.
– Wajib melampirkan portfolio strategi Live Streaming dan success rate by data yang pernah dijalankan.