Job Descriptions
- Melakukan perencanaan, pengembangan, implementasi, dan pelaksanaan rencana pemasaran strategis
- Menentukan anggaran dan target pemasaran
- Melakukan penelitian untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan audiens target
- Mengidentifikasi masalah yang dihadapi konsumen dan mencari peluang
- Mengembangkan audiens online melalui platform media sosial
- Melacak, mengukur, dan menganalisis inisiatif pemasaran
- Mengembangkan dan menyempurnakan strategi negosiasi dan presentasi
- Mengelola program penjualan mencapai target penjualan
- Mengembangkan dan menegakkan kebijakan penjualan
- Mengelola proses penjualan, melakukan perencanaan, analisis, dan laporan penjualan
- Mengelola, menyesuaikan, dan mengatasi tantangan terkait layanan yang ada
- Membangun dan menjaga hubungan dengan klien potensial dan yang sudah ada
Job Requirements
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Marketing
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
- Kreatif dan memiliki pengalaman dalam menjalankan kampanye digital dan offline
- Memiliki pemahaman dalam mengidentifikasi audiens target
- Memiliki pemahaman mendalam tentang saluran dan alat pemasaran
- Memiliki keterampilan basic desain grafis (misalnya, Adobe Photoshop, Canva)
- Pengalaman dalam membangun strategi penjualan
- Terorganisir dan berorientasi pada detail.
- Kemampuan untuk berkembang di bawah tekanan untuk mencapai target penjualan.