Job Descriptions
- Mengalokasikan dan mengelola anggaran pemasaran internasional secara efektif
- Menentukan target pasar, target penjualan, dan target pertumbuhan di pasar internasional.
- Mengembangkan rencana pemasaran yang selaras dengan tujuan perusahaan dan disesuaikan dengan kondisi pasar lokal
- Mempelajari tren pasar, perilaku konsumen, dan persaingan di pasar target
- Membuat dan melaksanakan kampanye pemasaran yang menarik dan efektif untuk berbagai audiens
- Berkolaborasi dengan berbagai departemen dalam perusahaan (misalnya, penjualan, pengembangan produk, PR) dan dengan mitra lokal untuk mencapai tujuan pemasaran
- memastikan produk atau layanan perusahaan berhasil menembus pasar internasional dan mencapai target penjualan dengan tetap mempertimbangkan perbedaan budaya dan kebutuhan pasar lokal.
- Memilih dan menggunakan media yang tepat untuk menjangkau target pasar, termasuk media sosial, iklan online, dan lainnya
Job Requirements
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi / Marketing
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
- Kreatif dan memiliki pengalaman dalam menjalankan kampanye digital dan offline
- Mampu Mempelajari tren pasar, perilaku konsumen, dan persaingan di pasar target.
- Mampu Mengalokasikan dan mengelola anggaran pemasaran internasional secara efektif
- Memiliki pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran Internasional
- Memahami seluk beluk bisnis internasional, termasuk perbedaan budaya, hukum, dan regulasi.
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Mampu Berbahasa Mandarin Menjadi Nilai Tambah