Tanggung Jawab:
Bertanggung jawab memperluas/mengembangkan coverage area dan pengelolaan customer yang lebih baik.
Meningkatkan omset perusahaan sesuai dengan strategi bisnis yang telah dirumuskan.
Melakukan monitoring dan analisa produk kompetitor, harga produk kompetitor, strategi pemasaran dan pelayanan dari kompetitor.
Menyusun rencana kerja harian (Journey Plan) terkait aktivitas kunjungan ke customer.
Melakukan aktifitas Customer Relationship dalam bentuk komunikasi personal dengan para klien potensial.
Melaporkan Daily Sales Activity.
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA.
Mampu Mem-breakdown/menjabarkan sales target per bulan.
Mampu menyampaikan ide – ide baru untuk mengembangkan strategi bisnis perusahaan.
Fast Learner & tidak mudah menyerah.
Mahir dalam berkomunikasi dan Selling Skill melalui telepon dan kunjungan langsung.
Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki Service Mindset.
Memiliki kemampuan dasar ilmu Marketing.
Memiliki kemampuan Negosiasi yang baik.
Bersedia melakukan perjalanan dinas.
Memiliki SIM C Aktif.
Memiliki pengalaman Interior lebih disukai