- Mensupervisi dan melatih karyawan baru sesuai kemampuan dan keterampilannya
- Memantau inventaris dan memastikan bahwa semua persediaan makanan dan kebutuhan penting restoran lainnya tersedia dalam jumlah yang memadai
- Meninjau survei pelanggan untuk mengembangkan dan menerapkan cara meningkatkan layanan pelanggan
- Menyelesaikan keluhan pelanggan secara profesional
- Memeriksa pelanggan makan untuk menanyakan tentang kualitas dan layanan makanan
- Mengawasi staf untuk kelancaran operasional restoran
- Menyiapkan laporan harian dan menyajikannya kepada manajemen yang lebih tinggi.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita pendidikan minimal SMA, lebih diutamakan dari sekolah pariwisata
- Berpengalaman dibidang Food & Beverage minimal 2 tahun
- Memiliki kemampuan leadership dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu mengoperasikan komputer
- Professional Looking dan memiliki jiwa excellent service
- Jujur, Teliti, Disiplin dan Bertanggung-jawab
Penempatan Lokasi :
1. Komplek Cemara Kuta, Jl. H. Anif, Kec. Percut Sei Tuan – Deli Serdang)
2. Jl. Amir Hamzah (Sebelah Nasi Tempong Indra, Kec. Medan Helvetia – Medan)